+ -

Pages

Senin, 11 Mei 2015

Game - PacBat!

Setelah Saya membagikan kembali beberapa script RGSS3 milik Saya. Nah, sekarang Saya akan membagikan kembali salah satu game-ku. Yah, PacBat! Berikut logonya.
Game ini dulunya di kerjakan oleh Saya dengan teman-teman di tim saya. Tim Kami bernama Ryugasia. Dulunya tim ini cukup melonjak tapi pada akhirnya anggotanya pada bubar, dan untuk mengingat anggota tim Kami.

Ada screenshot-nya gak?
Ada kok, silahkan dilihat...




Oh ya, game ini terinspirasi dari game "Pacman" jadi gameplay-nya gak terlalu beda.

Ingin mencoba? Mau dong... Silahkan sedot di-link dibawah ini


Stay tune!
5 Deempty: Game - PacBat! Setelah Saya membagikan kembali beberapa script  RGSS3 milik Saya. Nah, sekarang Saya akan membagikan kembali salah satu game- ku. Yah, PacB...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>