+ -

Pages

Sabtu, 09 Mei 2015

VXAce - Chrono Trigger-alike Battle System

Pertama-tama Saya akan bertanya terlebih dahulu kepada Kalian, Kalian tahu Chrono Trigger? Yah, walaupun Author-nya sendiri tidak pernah main game tersebut. Tetapi, tak apa karena Saya akan memberikan kalian satu video tentang sistem pertarungan permainan ini. Check this out!


Nah, keren kan? Kalian sekarang bisa di bilang beruntung, kenapa? Karena, ada script yang dapat mengubah penampilan pertarungan game kalian menjadi seperti itu!

Tapi, ini hanya dapat dilakukan di-engine "RPG Maker VXAce" atau disingkat "RMVXAce"

Sebelum itu, agar Kalian tidak menyesal mari kita lihat terlebih dahulu video sistem pertarungan ini yang hanya di tunjukkan untuk "RMVXAce".  Check this out! Again!


 

Bagaimana, Hayo? Keren? Atau Super keren? Dan ada kabar baiknya lagi nih! Saya sudah membuat demo untuk pembuatan hal seperti ini. Tertarik? Jika ya, Kalian dapat men-download file-nya di bawah ini dan kalau tidak yah, Kalian bisa skip ke-post berikutnya.

Sedot/Cicip/Pakai!

Sudahlah kalau begitu, sampai jumpa di-post berikutnya!

5 Deempty: VXAce - Chrono Trigger-alike Battle System Pertama-tama Saya akan bertanya terlebih dahulu kepada Kalian, Kalian tahu Chrono Trigger ? Yah, walaupun Author -nya sendiri tidak pernah m...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >