+ -

Pages

Sabtu, 09 Mei 2015

VXAce - Journey Battle System

Ok... Aku sekarang balik lagi ke blog untuk memenuhi blog ini kembali jadi? Yah, selama ini aku cuman menghabiskan waktu untuk tidak melakukan apa-apa dan mengurus apa yang harus diselesaikan. Nah, sekarang di judul bertuliskan "Journey Battle System".

Apa itu "Journey Battle System"? Ini adalah sebuah/beberapa skrip yang dibuat oleh "Enu" untul RGSS3/RMVXAce yang dapat merubah penampilan pertarungan game-mu dari tampilan depan menjadi tampilan samping. Dengan dipenuhi gerakan Actor yang dapat kalian kustomisasi sendiri.

Hebat kan?  Nah, berikut screenshot-nya :

Journey - Normal
Journey - Katsuki

Journey - Holder
Nah, kalian udah melihat gambaran dari sistem pertarungan ini. Tertarik untuk mencoba? Berikut link-nya. (P.S : Karena saya tidak ngin menghabiskan kuota, jadi saya meng-upload-nya dalam 1 file sekaligus, maaf).

Sedot/Cicip/Pakai!

Stay tune!

5 Deempty: VXAce - Journey Battle System Ok... Aku sekarang balik lagi ke blog untuk memenuhi blog ini kembali jadi? Yah, selama ini aku cuman menghabiskan waktu untuk tidak melakuk...

1 komentar:

< >